Membangun Efisiensi & Efektivitas Digital Marketing Lembaga Zakat

Tren startup yang suka “bakar-bakar duit” sangat memberikan dampak ke berbagai sektor kegiatan masyarakat. Tak terkecuali bidang filantropi.

Ditambah lagi startup social crowdfund Seperti Kitabisa berhasil mendisrupsi dunia filantropi dan lembaga amil zakat.

Dampak Positifnya lembaga filantropi di Indonesia dipaksa melek digital. apa lagi di masa pandemi gini.. kudu banget..

Karena mendadak digital, pasti semuanya butuh proses dan perlu banyak perbaikan. Terutama menurut pengalaman saya perihal anggaran marketing.

Berbeda dengan startup yang membakar duit investor, Lembaga Amil Zakat/ Filantropi menggunakan dana umat atau donasi. Tentunya harus lebih berhati-hati lagi. Di Islam sendiri ada batasan penggunaan 12,5% untuk operasional bagi dana Zakat, begitu juga dana infak yang memiliki batasanya.

Jadi tidak bisa betul – betul bakar habis. tetap harus di atur ada maksimalnya.

Nah artikel ini saya ingin berbagi cara-cara yang lebih organik atau membuat iklanmu lebih bagus performnya.

Silahkan cek link berikut

Semoga bermanfaat. Bantu share ya

Baca juga: Panduan Digital Marketing Filantropi

Leave a Comment

Share This